Bad Week On Mind


Bismillah

Seperti orang dalam pesakitan apa yang kulakukan dalam seminggu ini. Sungguh menyiksa (bukan dalam arti sebenarnya) tetapi itulah adanya sungguh menyiksa pikiran dan perasaan. Dunia ini dipenuhi oleh Bad things dan juga dipenuhi oleh Good Things yang seperti siang dan malam membentuk siklus saling bergantian dalam mendekati diri ini. 

Imam Ghazali mengatakan bahwa hidup ini akan terasa berat jika kita jauh dari Agama (Islam). Memang hidup ini akan terasa berat jika kita jauh dari Agama (Islam), jauh dari sandaran yang sangat kokoh lagi kekal yaitu Allah Azza wa Jalla. Meneropong jauh kebelakang aku seperti mengulang fase hidupku yang agak (corrupt) dimana terkadang lemahnya iman datang dalam frekuensi berkali-kali. Memang agak sedikit berlebihan aku mengulang fase hidupku yang agak (corrupt) karena tidak se “jahiliyah” di mana lampau tetapi aku merasakan bahwa aku sedang menanggung beban  yang sangat-sangat berat. 

Sebagai seorang lelaki ku menatap jauh kedepan, jauh dan semakin jauh kedepan. kutemukan banyak sekali mimpi ini yang terus terjebak menunggu untuk diselamatkan dalam kurungan realita, save our ideality. Terbang melayang dengan berusaha pijakan kaki tetap menyentuh permukaan bumi. 

Curhatan lewat kesendirian, berdiri, rukuk, dan sujud. Terkadang mengalami kekosongan dan terkadang seakan akan melihat-Nya. Sungguh masing masing dari kita berada dalam kesendirian dan menunggu pertemuan yang penuh dengan kenikmatan. Pertemuan yang diridhai. 

Iklan

Perihal At-Thulab
simple

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: