Ku hanya seorang pemuda yang belum memiliki apa apa.


Bismillah

13 ramadhan 1431 H

disaat bulan mulai meredup di situlah ku akan mulai menghilang. menikmati keterasingan dan pengkaguman akan keindahan ciptaan ilahi dalam kejauhan. mensyukuri walaupun tidak bisa kudapatkan untuk saat ini, mungkin. atapun yang Maha Memiliki tidak meridhoi hingga ku hanya bisa menjadikannya sebagai kenangan. kadang kala ku berusaha melanggar, menafikkan, hingga mengingkari dan itulah hal hal bodoh yang kulakukan tapi ku tak menyesali karena qalbu ini tidak bisa berbohong. ku semakin jauh melangkah hingga ku sadari ku harus kembali. ku harus memisahkan antara yang haq dan yang bathil.

sekarang kau harus rasional, teguh, dan percaya sepenuhnya bahwa Tuhan Maha Mengetahui isi hati hambanya. ialah yang membolak balikkan hati manusia hingga segala kesombongan dan harapan manusia bisa musnah dalam sekejap bila Ia mau. ku bukan seorang penganut aliran jabariyah ataupun qadariyah yang pasrah akan pena pena yang telah dituliskan ataupun pada kesombongan manusia akan usahanya. inilah ujian terberat yang pernah ku dapatkan sampai saat ini ya Ilahi, ujian bukan berarti musibah tapi kuharus melewatinya dengan berjalan di jalan yang lurus. kamu harus menapakkan kakimu diatas tanah hingga kamu tersadar bahwa kamu adalah seorang pemuda yang belum memiliki apa apa. janganlah engkau merindukan bulan karena kamu belum menjadi apa apa.

tunaikanlah apa yang menjadikan kewajibanmu. bermimpilah tapi jangan berangan-angan. ingatlah pesan dari sahabat sahabat yang luar biasa hingga mereka menyadari perubahanmu. walaupun perubahanmu kamu tutup tutupi tapi mata hati mereka terlalu kuat hingga bisa membaca perubahanmu.

🙂 ku hanya baru bisa memberikan senyum karena sementara ini ku hanya seorang pemuda yang belum memiliki apa apa.

 

pemuda

pemuda

 

Iklan

Perihal At-Thulab
simple

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: